Theo Walcott Pangeran Kemenangan Arsenal

Theo Walcott Pangeran Kemenangan Arsenal

Theo Walcott Pangeran Kemenangan Arsenal

Goldenbet88 – Theo Walcott

GOLDENBET88 – Sudah tidak dapat kita pungkiri lagi pada pertandingan akhir pekan lalu bahwa Theo Walcott yang merupakan keberuntungan Arsenal karena lewat torehan tiga gol darinya maka Arsenal mampu memetik kemenangan atas West Brom. Arsenal sukses mengakhiri musim ini dengan kemenangan dan mengunci posisi ketiga. Menjamu West Brom di Emirates Stadium, pada akhir pekan lalu, The Gunners menang dengan skor telak 4 – 1. Sedangkan untuk West Brom yang bermain di kandang musuh tak membuat West Brom terlihat canggung atau mati langkah. Tiga menit babak pertama berjalan, Christ Brunt membuat peluang pertama untuk West Brom lewat tendangan kerasnya, beruntung David Ospina mampu mengantisipasinya dengan baik. Hanya berselang satu menit, Arsenal justru mampu memecah kebuntuan. Pada menit keempat, Theo Walcott mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah tendangan cantik dan keras dari dalam kotak penalti. Dengan mendapatkan umpan dari Santi Cazorla, Walcott yang berada di sisi kanan dalam kotak penalti melepas tendangan yang gagal dibendung Boaz Myhill. Sukses mencetak gol, permainan Arsenal semakin mengalir.

Serangan demi serangan mampu menyulitkan pertahanan West Brom hingga Walcott mencetak gol keduanya pada menit ke-15 setelah memanfaatkan kesalahan Gareth McAueley dalam membuang bola. Tak butuh waktu lama, The Gunners mampu menambah keunggulan. Kali ini giliran Jack Wilshere yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari Gabriel Paulista, tanpa ampun Wilshere melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi Myhill. Tak puas dengan tiga gol, Walcott kembali menjadi mimpi buruk bagi pertahanan West Brom. Pada menit ke-37, kerja sama Wilshere dan Cazorla mampu diselesaikan dengan baik oleh Walcott. Skor 4-0 pun mengakhiri jalannya babak pertama.

Theo Walcott Pangeran Kemenangan Arsenal

Goldenbet88 – Theo Walcott

Tertinggal empat gol di babak pertama memaksa West Brom berbenah di paruh kedua. Pada menit ke-57, West Brom mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-1 lewat gol McAuley setelah memanfaatkan umpan Chris Brunt. Usai mampu memperkecil kedudukan, West Brom justru tampil lebih baik dibandingkan dengan babak pertama. Darren Fletcher dkk mampu memberikan perlawan ketat kepada Arsenal yang justru tampil tak segarang di babak pertama.
Sementara Arsene Wenger justru melakukan perubahan dengan menarik keluar Theo Walcott yang mencetak tiga gol di babak pertama dengan Olivier Giroud pada menit ke-69. Masuknya Giroud tersebut mampu mengubah permainan The Gunners. Pada menit ke-71, Arsenal memiliki peluang emas untuk menambah keunggulan. Sayang kesempatan dari Alexis Sanchez tersebut masih mampu diselamatkan oleh Boaz Myhill. Begitu pula dengan peluang dari Aaron Ramsey yang masuk menggantikan Francis Coquelin, yang juga masih diselamatkan mistar gawang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *